Tempat Indah di Ibukota Brazil

Brazil bukan Negara Sepakbola lagi? Inilah Tempat Indah di Ibukota Brazil

Brazil adalah salah satunya Negara di Amerika selatan yang populer sebab sepakbolanya selain Negara ini mempunyai rentang alam yang beragam macam tempat indah di Ibukota Brazil,

Keelokan negeri yang berjulukan negeri Samba ini tidak disangsikan kembali. Banyak beberapa pantai berpasir putih yang selalu dipenuhi pelancong.

Tempat Indah di Ibukota Brazil

Disamping itu di Brazil terhampar rimba Amazon yang ditasbihkan selaku rimba teeluas di dunia Budaya di Brazil tidak kalah menariknya yang selalu membuat anda selalu pengin tiba ke sini.

Semenjak tahun 1960 Brasilia jadi ibukota negara Brasil yang gantikan kota Rio de Janeiro. Bangunan-bangunan di kota ini mempunyai style arsitektur yang unik. Tidaklah aneh bila selanjutnya di tahun 1987 Brasilia sah jadi salah satunya Situs Peninggalan Dunia UNESCO.

Baca Juga: Botswana Menyuguhkan Keberagaman Kekayaan Alam

Brasilia mempunyai banyak tujuan rekreasi yang hebat untuk didatangi waktu berlibur. Ingin tahu apa sajakah Tempat Indah di Ibukota Brazil? Baca yok.

  • Catedral Metropolitana Nossa Senhora Aparecida

Katedral Brasilia adalah gereja paling mengagumkan di dunia. adalah simbol dari kota Brasilia. Tempat ini dikenal juga selaku ‘Katedral Metropolitan Aparecida’. Katedral ini mempunyai susunan bangunan hyperboloid, yang direncanakan oleh arsitek Brasil, Oscar Niemeyer di tahun 1970.

Katedral ini terbagi dalam 16 beton selaku penyangga khusus, dan mempunyai parabola, di mana bangunan ini menyimbolkan tangan yang naik ke surga. Pengunjung bisa juga menyaksikan tiga patung perunggu di pintu masuk katedral, Patung-patung itu mempunyai tinggi seputar 3 mtr.. Dalam gereja ini terpantul sinar yang tembus dari celah-celah kolom antar penyangga yang dibuat dari kaca.

Di Katedral ini ada Kain Kafan Turin,yakni sepotong kain lenan yang dipakai untuk tutupi badan Yesus Kristus sesudah penyaliban, Itu kenapa juta-an orang asing berkunjung gereja ini tiap tahun.

  • Palacio dos Arcos

Juga dikenal selaku Palácio Itamaraty, Palácio dos Arcos adalah tempat Kementerian Luar Negeri. Interior bangunan benar-benar eksklusif dengan taman-taman yang mengitarinya. Tempat ini terbuka untuk umum. Sisi dari bangunan sebagai favorite pelancong ialah tangga yang berupa spiral.

  • Praca dos Tras Poderes

Praça dos Tràs Poderes adalah pusat pemerintah kota Brasilia. Mereka yang menempati kedudukan selaku tubuh eksekutif, legislatif, dan yudikatif bekerja di sini. Di Praça dos Tràs Poderes ada Palácio do Planalto sebagai tempat tinggal sah Presiden, Supremo Tribuneal Federasi atau Mahkamah Agung, dan Congresso Nacional.

  • Santuario Dom Bosco

Di tahun 1883, seorang suci Italia namanya Dom Bosco mimpi mengenai kota utopia hari esok. Ia menggambarkannya selaku ibukota yang akan memerintah dengan adil dan sediakan seluruh keperluan bangsa yang besar. Secara berarti, orang suci itu mengatakan jika kota ini akan berada di Dunia Baru, di antara era ke-15 dan ke-20.

Misi Dom Bosco ialah ide khusus berdirinya Brasilia, ibukota kekinian Brasil. Untuk menghargai orang suci dan mimpi aspirasinya, Tempat Suci Dom Bosco dibuat pas di era ke-15 di Brazilia oleh arsitek Vasconcelos Naves.

Di luar, Santuario Dom Bosco ialah kotak beton yang biasa saja, walau bukaan jendela lanset yang tinggi kemungkinan mengundang penglihatan ke-2 . Tetapi sisi dalam kuil ialah ruangan yang mengagumkan, dipenuhi oleh sinar biru surgawi yang tembus jendela yang tutupi sebagian besar dinding – keseluruhan 2.200 mtr. persegi.

Jendela Kuil Dom Bosco dibuat dari bujur sangkar kecil dari kaca patri dalam 12 warna biru yang lain dengan beberapa titik putih, direncanakan oleh Claudio Naves dan dibuat oleh seniman Belgia Hubert Van Doorne di São Paulo. Beberapa jendela bisa diputar terbuka untuk sirkulasi.

Pada malam hari, panorama sinar yang lain memimpin interior: lampu menggantung emas besar yang dibuat dari 7.400 helai kaca Murano oleh arsitek Alvimar Moreira.

Perlengkapan penting yang lain terhitung patung seukur Don Bosco dan Nossa Senhora Auxiliadora (Our Lady of Help) yang dibuat dari marmer Carrara, altar yang dibuat dari balok marmer seberat 10 ton, dan Salib besar di atas altar yang dibuat dari a pohon cedar tunggal oleh Gotfredo Tralli.

  • Monumento JK: President Kubitschek Memorial

Monumen ini dibangun selaku wujud penghormatan pada Presiden Juscelino Kubitschek yang dipandang sudah berjasa dalam membuat Brasilia. Kecuali pusara dan museum, di monumen ini ada beberapa pameran bagus yang terkait dengan kota Brasilia, mencakup rencana awalnya, photografi konstruksi, dan catatan riwayat.

Ada seni patung kontemporer di seputar monumen ikut peran jadikan tujuan ini selaku salah satunya yang terkenal di kelompok pelancong.

  • Lago do Paranoa

Lago do Paranoá sebuah danau memiliki ukuran besar yang berada disamping timur kota Brasilia. Di atas danau dibuat jembatan beton dan baja dengan tinggi 60 mtr.. Antiknya jembatan yang direncanakan oleh arsitek Alexandre Chan dan insinyur Mário Vila Verde ini pernah memperoleh beberapa penghargaan arsitektur.

Di waktu malam hari panorama dalam tempat ini terlihat lebih cantik dengan adanya banyak lampu sorot yang menyinari jembatan. Saat itu diakhir minggu, teritori Pontao do Lago Sul selalu dipenuhi dengan beberapa orang berjalan kaki. Ada restaurant dan warung es cream yang dapat kamu coba.

  • Parque Nacional de Brasilia

Berada di samping barat laut kota Brasilia, Parque Nacional de Brasília mempunyai luas seputar 28.000 hektar. Didalamnya kamu dapat mendapati pohon cerrado yang rendah dan bengkok, padang rumput, semak belukar, daratan rawa-rawa yang banyak pohon palem, dan beberapa pohon mengagumkan yang lain.

Kecuali flora, beberapa fauna uniknya mencakup bermacam spesies burung, rhea, babi rimba, armadillo raksasa, kapibara, rusa pampas, serigala maned sangat jarang, jaguar, caiman, anakonda, spesies ular, dan yang lain.

  • Bersejarah Axis and Torre de TV

Memilili ketinggian 224 mtr., menara ini ialah lokasi yang harus didatangi buat kamu yang pengin menyaksikan keelokan kota Brasilia di atas. Tempat ini terbuka untuk umum dan gratis didatangi tiap hari.

Saat itu, South of the Axis adalah taman kota yang terkenal dengan ruangan hijaunya yang luas dibarengi kolam, sarana permainan, lapangan olahraga, cafe, pasar loak dan tempat konser.

  • Congresso Nacional

Congresso Nacional adalah sepasang bangunan yang seperti piring terbang dan menara berupa persegi panjang yang tinggi membubung.

Di seputar Congresso Nacional yang instagramable ini ada halaman rumput yang luas yang diperlengkapi dengan satu kolam. Bila pengin telusuri Congresso Nacional kamu bisa manfaatkan layanan pemandu tour.

  • Memorial dos Povos Indígenas

Memorial dos Povos Indígenaso mempunyai koleksi seni dan artefak asli Brasil yang mengagumkan. Dimulai dari tembikar, keranjang, senjata, dayung, dan hiasan kepala bulu yang dibikin spesial untuk museum berada di sini.

Dibuat di tahun 1987, Memorial dos Povos Indígenas direncanakan oleh Oscar Niemeyer berbentuk spiral yang mengingati pada maloca bundar suku Indian Yanomami. Ini mempunyai tujuan untuk memperlihatkan keberagaman dan kekayaan budaya asli secara aktif dan hidup.

Dan selaku oleh-oleh untuk keluarga di tanah air, kamu dapat beli bermacam jenis barang kerajinan asli bikinan tangan di beberapa toko yang ada dalam museum.

Nah, itu beberapa tujuan menarik di Brasilia yang sayang untuk dilewati. Mana nih sebagai favoritmu?